Rabu, 06 Juli 2011

7 Petualang part 2

           Loong time no see. Yap dah lama banget aku nggak posting blog. Hamper sebulan lah. Nah karena aku bingung mau posting apa, dank arena aku sudah janji ni sama kalian bakal kasih MASTER PIECE-nya posting “7 Petualang”, akhirnya aku putusin buat ngelanjutin posting ini. Cekidott!
            Mata Sueger! Langsung deh kita ber-7 lanjutin perjalanan. ‘n the next destination is (jreng jreng jreng) sawah rendeng. Setelah kebingungan nyari tujuan yang bagus, akhirnya kita semua ke sawah rendeng. Yah seperti biasa setelah nyampe kita langsung siap-siap buat narsong. Haha…

            Puas narsong, langsung deh kita ke last destination. Yaitu……….. troli PG Rendeng (nama ngarang nih). Setelah perjungan nyebrangin jalan pantura yang ganas ‘n ramenya minta ampun. Sampe juga deh kita di troli PD Rendeng. Cekidott!

            Karena saya orangnya nggak suka ngingkari janji, maka dari itu saya tepati janji saya yaitu memberikan MASTER PIECE dari posting ini. Monggo~










           Yaaahhh… selesai deh perjalanan kita. Tapi seru abiz kan? Semoga kapan-kapan bisa meng-gowes-gowes bareng lagi.

0 Comment:

Posting Komentar