Kamis, 26 Mei 2011

Farewell Party Spenza TP 2010/2011

Panggung Farewell Party
                Hari Rabu tanggal 25 Mei 2011 adalah hari yang sudah dinanti-nanti anak-anak SMP 1 Kudus terutama anak-anak kelas sembilan. Yah, gimana nggak hari itu kan hari perpisahan/farewell party tahun pelajaran 2010/2011. Farewell party yang diadakan di Graha Mustika itu rame banget lho! Gedung yang berkapasitas sekitar 2000 orang tersebut penuh sesak oleh warga SMP 1Kudus. Nggak hanya warga SMP 1 Kudus, tapi juga para orang tua kelas 9 dan juga pejabat-pejabat penting di Kudus.

                Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 itu dibuka dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Kemudian ke acara inti yaitu penghargaan buat anak-anak kelas 9 yang berprestasi di bidangnya. Nah, abis itu langsung deh ke acara yang seru, dimulai dengan dance kolaborasi kelas 9 yang seru abis. Nah nggak Cuma dance aja, tapi juga ada band Kapuera. Yah ini adalah band kebanggaan SMP 1 Kudus yang udah memenangkan lomba Mufes yang diadakan oleh SMA 1 Kudus.
Lanjut abis itu yang udah dinanti-nanti yang lain dan yang bukan yaitu drama yang dibawakan oleh OVJ alias Opera Van Jenaka yang berjudul “Keong Madu VS Keong Racun”. Drama ini menceritakan tentang kehidupan 2 orang gadis (saudara tiri) yang bernama Keong Madu dan Keong Racun. Yah sesuai namanya Keong Madu adalah gadis yang baik hati dan Keong Racun sebaliknya. Singkat cerita keduanya saling jatuh cinta dengan pangeran Ngalorngidul. Namun pangeran Ngalorngidul lebih memilih Keong Madu daripada Keong Racun. Yah ceritanya hampir mirip Cinderella lah. Tapi lucu banget nih drama. Semua yang ada dalam gedung aja sampai tertawa terbahak-bahak.
Selesai drama, orang tua murid diperbolehkan pulang, tapi acara nggak selesai di situ lho. Masih ada nih pentas seni yang menampilkan banyak penampilan dari anak-anak kelas 7 dan 8. Mulai dari dance sampai pantomim, lho. Selain anak-anak kelas 7 dan 8 juga ada nih guru-guru yang tergabung dalam balung band menyumbangkan beberapa lagu buat perpisahan kali ini. Semuanya tampil dengan bagus dan semangat.


Balung band

Balung Band



Diakhiri dengan penampilan band dan video tentang angkatan 2008, sekitar pukul 13.30 farewell party selesai. Semuanya terkesan dan puas. 

0 Comment:

Posting Komentar